Tolak Main di Italia, Anelka Pilih ISL

Tolak Main di Italia, Anelka Pilih ISL
Nicolas Anelka. Foto: IST

jpnn.com - PARIS - Indian Super League bakal semakin ramai dengan kehadiran mantan bintang Eropa. Terbaru, Nicolas Anelka memilih berlaga di ISL bersama Mumbai CFC hingga Desember 2014 mendatang.

Padahal, mantan penyerang Arsenal dan Real Madrid itu punya peluang bermain di Liga Italia. Pasalnya, Fiorentina dan Palermo sama-sama ngebet mendapatkan tanda tangan striker berusia 35 tahun itu.

“Fiorentina tak membuat kontak dengan Anelka. Kami menjalin komunikasi dengan Palermo. Namun, kami tak menindak lanjuti hal itu,” terang Alexander Garini selaku agen Anelka di laman Sky Sport, Kamis (11/9).

Tingginya gaji yang diminta membuat Palermo dan Fiorentina dikabarkan mundur. Garini menambahkan, Anelka meminta gaji sebesar 1,5 juta Euro per musim atau sekitar Rp 23 miliar (Euro= Rp 15.578).

“Anelka menanda tangani kontrak dengan Mumbai FC dan tidak akan ada kesempatan untuk membatalkannya. Kontrak itu akan berakhir pada 25 Desember mendatang,” tegas Garini. (jos/jpnn)


PARIS - Indian Super League bakal semakin ramai dengan kehadiran mantan bintang Eropa. Terbaru, Nicolas Anelka memilih berlaga di ISL bersama Mumbai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News