Negosiasi AC Milan Dapatkan Honda Tamat?

Negosiasi AC Milan Dapatkan Honda Tamat?
Negosiasi AC Milan Dapatkan Honda Tamat?

KEISUKE Honda sudah lama jadi komodita utama AC Milan di bursa transfer musim ini dalam sebulan terakhir ini. Masih terikat kontrak bersama CSKA Moskow, sampai enam bulan ke depan, status transfer pemain berkebangsaan Jepang itu masih tarik ulur. Milan menginginkannya sementara CSKA menggandolinya sampai kontraknya berakhir.

 

Tapi, Rossoneri sepertinya enggan menunggu terlalu lama hingga akhir tahun ini untuk mendapatkan Honda. Milan seperti yang dilansir dari Football Italia pun mencoba untuk mendatangkan Honda lebih cepat dari keinginan CSKA itu. Milan mematok Honda bisa tiba di San Siro sebelum deadline bursa transfer musim panas, 2 September nanti.

 

Beberapa upaya sudah dilakukan Milan untuk merealisasikan transfer Honda. Termasuk melakukan pendekatan yang disebut CSKA di bawah tangan atau ilegal. Makanya, klub Rusia itu pun bereaksi dan menutup pintu negosiasi. Demikian seperti yang diberitakan di Eurosport.

 

"Saya merasa lelah dengan segala spekulasi tentang Honda. Kami menunggu Milan agar bisa mengerti situasinya, dan berhenti melakukan pendekatan itu. Nyatanya, Milan masih saja melakukannya. Honda tidak kami jual dengan harga berapa saja, baik 5 atau 10 juta Pounds, kami tutup negosiasi ini," kecam Presiden CSKA, Yuri Giner, kepada bobsoccer.ru.

 

KEISUKE Honda sudah lama jadi komodita utama AC Milan di bursa transfer musim ini dalam sebulan terakhir ini. Masih terikat kontrak bersama CSKA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News