Sabtu, 18 November 2017 – 18:59 WIB

Nekat Begituan di Siang Hari, Ketahuan Polisi sampai Tercebur Kali

Jumat, 01 September 2017 – 06:16 WIB
Nekat Begituan di Siang Hari, Ketahuan Polisi sampai Tercebur Kali - JPNN.COM

jpnn.com, VALLEDUPAR - Sepasang pria dan wanita di Valledupar, Kolombia ini sepertinya tak bisa mengendalikan syahwat. Sebab, keduanya nekat berindehoi di pinggir kali pada siang bolong.

Saking asyiknya, duo mesum itu tak tahu bahwa aksi mereka direkam. Ada orang yang lewat dan merekam adegan mesum yang terjadi di pinggir Sungai Guatapuri itu.

Lokasi yang berada di timur laut Kolombia itu itu memang eksotik. Guatapuri memiliki arti ‘air yang dingin’ karena bersumber dari Danau Curiba yang terletak di ketinggian 4.400 meter di atas permukaan laut.

Merujuk video yang menjadi viral, pria dan wanita dalam kondisi tanpa busana berada di pinggir kali. Si wanita dalam posisi berbaring di bebatuan, sedangkan si pria terlihat berdiri.

Duo mesum yang namanya tak dirilis itu jelas-jelas berindehoi. Aksi mereka bahkan sampai membuat warga resah.

Ada warga yang melaporkan peristiwa itu ke polisi. Akhirnya, polisi segera datang dan langsung menuju tempat kejadian perkara.

Namun, ketika polisi tiba, pasangan mesum itu sudah berpakaian meski belum lengkap. Tapi si pria jelas gugup karena saat berusaha mengenakan celana justru tercebur sungai.

“Kami mendapat informasi tentang kasus ini, kami tiba di tempat kejadian perkara di mana kedua orang itu berada, tapi sayangnya mereka telah berpakaian,” ujar Kolonel Mauricio Bonilla selaku juru bicara kepolisian setempat.

SHARES
loading...
loading...
Komentar