Nekat Melompat dari Truk Pengangkut Kayu, Janda Dua Anak Tewas Mengenaskan di Tepi Jalan

Nekat Melompat dari Truk Pengangkut Kayu, Janda Dua Anak Tewas Mengenaskan di Tepi Jalan
Polisi melakukan olah TKP. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALI - Seorang janda beranak dua bernama Karlina, 30, tewas tergeletak di pinggir Jalan Lintas Belimbing-Pendopo tepatnya di Talang Rimbo, Desa Talang Bulang, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumsel.

Diduga korban nekat melompat dari truk pengangkut kayu yang ditumpanginya. Belum diketahui apa motif korban sehingga nekat melakukan tindakan tersebut.

Warga Desa Beruge Darat, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI ini ditemukan, Selasa (25/8) sekitar pukul 06.15 WIB, dengan luka lecet di bagian siku sebelah kanan, betis kiri, mulut dan hidung korban mengeluarkan darah.

Kepala Desa Talang Bulang, Menriadi mengatakan, saat kejadian ada warganya yang kebetulan melihat kejadiannya. Ketika itu korban terjun dari atas sebuah mobil pengangkut kayu yang ditumpanginya.

“Mobil itu melaju dari arah Belimbing menuju Simpang Tais. Saat korban terjun, mobil yang ditumpanginya tidak berhenti. Kami tidak mengetahui mengapa korban tetap meloncat dari mobil itu,” ujar Menriadi saat dibincangi, Selasa (25/8).

Diungkapkannya, hingga kini keberadaan mobil yang ditumpangi korban belum diketahui. “Infonya korban adalah pekerja pengumpul batu di salah satu pool batu dan pasir tidak jauh dari lokasi kejadian,” ungkapnya.

Sedangkan, keterangan saksi penjaga malam depot batu tempat korban bekerja bernama Naam (31), sekitar pukul 05.45 WIB, saksi mendengar suara mobil kayu dan melihat korban berada di dalamnya sembari berteriak agar mobil itu berhenti.

“Tetapi sayangnya, saksi tidak melihat bagaimana cara korban turun dan saksi membenarkan jika korban bekerja di depot batu itu. Biasanya korban datang dengan menumpang mobil kayu logging,” pungkasnya.

Seorang janda beranak dua bernama Karlina, 30, tewas tergeletak di pinggir Jalan Lintas Belimbing-Pendopo tepatnya di Talang Rimbo, Desa Talang Bulang, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News