Nemen, NDX AKA & Alam Ganjar Membuat Kampanye Akbar Hajatan Rakyat Ambyar

Nemen, NDX AKA & Alam Ganjar Membuat Kampanye Akbar Hajatan Rakyat Ambyar
Putra capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo, M. Zinedine Alam Ganjar, bernyanyi bersama NDX AKA dalam Hajatan Rakyat di Banyuwangi, JAwa Timur, pada Kamis (8/2/2024). Foto: YouTube/PDI Perjuangan

jpnn.com, BANYUWANGI - Aksi duo hiphop dangdut NDX AKA dalam kampanye akbar Ganjar Pranowo - Mahfud Md di RTH Maron, Banyuwangi, pada Kamis (8/2/2024) membuat puluhan massa yang menghadiri acara bertitel Hajatan Rakyat itu ‘ambyar’ dalam lagu koplo.

Dalam kampanye itu, duo asal Yogyakarta tersebut menyanyikan lagu bertitel 'Nemen' (yang liriknya menceritakan perselingkuhan yang ketahuan.

Namun, yang membuat massa Hajatan Rakyat makin ‘ambyar’ bukan hanya karena lagu berirama dangdut koplo itu, melainkan juga kehadiran M. Zinedine Alam Ganjar yang tampil ke panggung untuk beryanyi bersama NDX AKA.

Putra tunggal pasutri Ganjar Pranowo - Siti Atikoh itu memegang mikrofon dan bernyanyi bersama NDX AKA untuk melantunkan Nemen (keterlaluan).

Alam tidak muncul saat NDX AKA mengawali lagu tersebut. Mahasiswa Fakultas Teknik Industri Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta tersebut baru muncul saat NDX AKA menuntaskan refrein pertama pada lagu karya Gilga Sahid tersebut.

Setelah bagian rap selesai, salah satu personel NDX AKA Yonanda Frisna Damara memanggil Alam.

“Banyuwangi, Alam Ganjar,” ujar Yonanda.

Alam pun muncul sudah dalam posisi memegang mikrofon dan bernyanyi. “Ngomongo, njalukmu piye (bicaralah, permintaanmu bagaimana, red),” penggalan lirik yang dinyanyikan Alam.

Alam Ganjar tampil bersama duo hiphop dangdut NDX AKA pada kampanye akbar Ganjar-Mahfud yang bertitel Hajatan Rakyat di Banyuwangi, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News