Mampir di Warung Sego Tempong Banyuwangi, Ganjar Mentraktir Pengunjung Makan Siang

Mampir di Warung Sego Tempong Banyuwangi, Ganjar Mentraktir Pengunjung Makan Siang
Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo menyapa pengunjung warung makan Sego Tempong Mbak Har di Benculuk, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024). Foto: Tim Media Ganjar

jpnn.com, BANYUWANGI - Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo yang pada hari ini (8/2/2024) bersafari di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, menyempatkan diri menyinggahi warung makan Sego Tempong Mbak Har.

Ganjar bersama istrinya, Siti Atikoh, mengunjungi warung di Benculuk, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, itu untuk makan siang.

Kehadiran Ganjar tidak disangka pemilik warung maupun pengunjung. Sontak pengunjung tempat kuliner khas Banyuwangi itu langsung berebutan menyapa Ganjar, menyalaminya, maupun mengajak berfoto bareng.

Pemilik kedai Sego Tempong Mbak Har, Awang Dedi, mengatakan warungnya mendadak ramai saat jam makan siang.

Ternyata keramaian itu dipicu kedatangan Ganjar. “Ini ramai karena ada Pak Ganjar beli makan di sini,” katanya.

Ganjar tidak hanya makan siang. Gubernur Jawa Tengah (Jateng) periode 2013-2018 dan 2018-2023 itu juga mentraktir seluruh pengunjung warung Sego Tempong Bu Har.

“Tadi disuruh makan sama Pak Ganjar. Ditraktir semuanya,” tutur Awang.

Setelah melihat Ganjar secara langsug, Awang menyebut capres yang berpasangan dengan Mahfud Md itu merupakan sosok rendah hati yang gampang bergaul.

Ganjar Pranowo yang pada hari ini (8/2/2024) bersafari di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, menyempatkan diri menyinggahi warung makan Sego Tempong Mbak Har.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News