Nenek 67 Tahun Dirampok Lalu Diperkosa

Pelaku Pria Berambut Ikal Umur 35 Tahun

Nenek 67 Tahun Dirampok Lalu Diperkosa
Nenek 67 Tahun Dirampok Lalu Diperkosa
PANCAARGA-Janda berusia 67 tahun, YT (67) warga Desa Kapias Batu VIII Kecamatan Tanjung Balai Asahan, dirampok dan diperkosa. Pelakunya seorang pria yang ditaksir berusia 35 tahun. Musibah yang menimpa tukang pijat (kusuk) itu terjadi di areal perkebunan kelapa sawit di Kecamatan Panca Arga, Asahan, Rabu (22/2) sekitar pukul 18.00 WIB.

Ditemui Metro Asahan (Grup JPNN) di Mapolres Asahan, Kamis (23/2), YT menceritakan kronologi kejadian. Katanya, sore itu seorang pria yang tidak dikenal datang ke kediamannya. Pria itu mengendarai sepedamotor RX King. Lalu TY diminta ikut dengan pria itu, dengan alas an untuk memijat istrinya, di Desa Bendang, dekat Asrama Brimob. Tidak curiga dan sudah biasa dijemput pasien, YT tidak curiga. Ia bersedia ikut dengan pria itu.

“Aku nggak kenak. Dia datang meminta tolong. Katanya,  istrinya minta dikusuk usai pendarahan. Ya, aku mau aja ikut,” terangnya.

Dia menuturkan, ketika dibonceng pria berambut ikal itu, ia tetap tidak ada merasakan keanehan. Hanya saja, ketika mereka melintasi Pajak Air Joman, YT sempat bertanya di mana rumah pria itu sebenarnya. ”Aku tanya mau dibawa ke mana. Laki-laki itu hanya mengatakan sudah dekat dan mau sampai,” bebernya.

PANCAARGA-Janda berusia 67 tahun, YT (67) warga Desa Kapias Batu VIII Kecamatan Tanjung Balai Asahan, dirampok dan diperkosa. Pelakunya seorang pria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News