Nenek 81 Tahun Ditabrak Motor

Nenek 81 Tahun Ditabrak Motor
Nenek 81 Tahun Ditabrak Motor
TOBELO - Kecelakaan maut terjadi di Tobelo. Tabrakan hingga menyebabkan korban jiwa itu terjadi di Desa Mahia Tobelo Tengah, atau tepatnya di dekat kompleks SMP Negeri 2 Tobelo sekitar pukul 8.00 WIT Kamis (3/5). Dalam kecelakaan ini seorang nenek bernama Linrau berusia 80 tahun tewas ditabrak seorang pengendara bernama Fridolin Dawile  dengan motor  jenis kawasaki bernomor plat merah DG 3050 HU.

Korban mengalami luka serius di bagian telinga, bahkan  kedua kaki juga patah. Informasi yang dihimpun menyebutkan,kendaraan ini datang dari arah selatan ke utara. Tepatnya di dekat SMP 2 itu, motor dengan  kecepatan tinggi itu tidak bisa dikendalikan  sehingga menabrak orang di tepi jalan. Korban karena ditabrak tidak jauh dari rumahnya, langsung diketahui pihak keluarga. Mereka emosi dan nyaris membakar motor. Beruntung polisi datang dan mengamankan motor ke Polres Halut. 

Untuk menghindari amukan warga, pelaku langsung menyelamatkan diri. Sementara nenek Linrau yang ditabrak sempat dilarikan ke RSUD Tobelo namun nyawanya tidak bisa tertolong.   Begitu juga pelaku yang mengalami luka dibeberapa bagian tubuhnya juga dibawa ke RSUD mendapat perawatan intensif di ruang UGD Tobelo.

Pihak keluarga juga sempat mendatangi dan mengamuk di RSUD. Polisi pun datang dan melerai. Sementara Kasatlantas Polres Halut AKP Akala Fikta Jaya ditemui di ruang kerjanya Kamis (3/5) mengatakan dilihat dari kondisi kerusakan, motor dikendarai dalam kecepatan tinggi.  Motor itu juga katanya nyaris dibakar, tapi polisi cepat sehingga akhirnya  dievakuasi ke Polres.

TOBELO - Kecelakaan maut terjadi di Tobelo. Tabrakan hingga menyebabkan korban jiwa itu terjadi di Desa Mahia Tobelo Tengah, atau tepatnya di dekat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News