Nenek Daliyah Diduga Tenggelam di Kali Gombong

Nenek Daliyah Diduga Tenggelam di Kali Gombong
Tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap seorang nenek bernama Daliyah (78) yang diduga tenggelam di Kali Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Senin (8/11/2021). ANTARA/HO-Basarnas Cilacap

jpnn.com, CILACAP - Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap I Nyoman Sidakarya mengatakan seorang nenek berusia 78 tahun diduga tenggelam di Kali Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. 

Korban diketahui bernama Daliyah, warga Dusun Pacor 1 RT 02 / RW 04, Desa Banjareja, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen. 

“Berdasarkan informasi yang kami terima pagi tadi, korban diketahui bernama Daliyah (78),” katanya di Cilacap, Senin (8/11).

Dia menjelaskan sebelum muncul dugaan korban tenggelam di Kali Gombong, salah seorang anak perempuan yang rumahnya bersebelahan dengan rumah Nenek Daliyah datang untuk mengantarkan makanan pada Minggu (7/11), pukul 06.00 WIB. 

Menurutnya hal  itu dilakukan rutin setiap hari oleh anak perempuan tersebut.

Namun, sesampainya di rumah korban, anak perempuan itu tidak menjumpai Nenek Daliyah di dalam rumahnya, yang kondisi lampu dan televisinya masih menyala. 

Oleh karena itu, lanjut dia, keluarga anak perempuan itu berupaya mencari Daliyah di lingkungan sekitar, namun korban tidak ditemukan. 

"Akhirnya keluarga tetangga korban meminta bantuan warga lainnya untuk ikut mencari Mbok Daliyah yang diperkirakan meninggalkan rumahnya sejak Sabtu (6/11) malam," katanya.

Nenek Daliyah diduga tenggelam di Kali Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Saat ini, tim gabungan masih melakukan pencarian terhadap nenek berusia 78 tahun tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News