Nenek Diduga Tewas Dibakar Suami

Nenek Diduga Tewas Dibakar Suami
Nenek Diduga Tewas Dibakar Suami
MALINAU-Warga Desa Mentarang Baru, Kecamatan Mentarang Malinau dalam beberapa hari ini dihebohkan pemuan sesosok mayat perempuan dalam kondisi hangus terbakar di sebuah pondok di sawah, sekitar 3 kilometer dari perkampungan penduduk. Mayat itu diketahui identitasnya bernama Milka, warga Desa Mentarang Baru. Nenek berusia 60 tahun itu, diduga dibunuh oleh suaminya sendiri dengan cara dibakar bersama pondoknya.

Kapolres Malinau AKBP Bayu SIK yang dikonfirmasi media ini membenarkan adanya kejadian tersebut. Dia mengungkapkan, peristiwa itu sendiri terjadi pada Jumat (2/3) lalu, sekira pukul 21.30 Wita. Sampai sejauh ini, kata kapolres, polisi belum mengetahui apa motif di balik peristiwa tewasnya nenek itu. Hal ini dikarenakan hingga Senin (5/3), siapa pelaku pembakaran tersebut masih dalam pengejaran polisi.

“Kita (polisi) masih nyari pelakunya. Kalau sudah dapat pelakunya, bisa kita ungkap apa motif pembunuhannya,” kata Kapolres yang ditemui usai menghadiri acara launching SIM PATEN Kabupaten di Kecamatan Malinau Kota.

Kapolres mengungkapkan, dugaan sementara siapa pelaku mengarah pada sang suami korban sendiri. Dan saat ini pihak kepolisian juga masih mencari suami korban bernama Robert (63), yang dari sejak kejadian hingga kemarin masih belum diketemukan.

MALINAU-Warga Desa Mentarang Baru, Kecamatan Mentarang Malinau dalam beberapa hari ini dihebohkan pemuan sesosok mayat perempuan dalam kondisi hangus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News