Nenek Jompo Terbaring di Tempat Tidur, Mensos Datang Menyerahkan Sembako

Nenek Jompo Terbaring di Tempat Tidur, Mensos Datang Menyerahkan Sembako
Mensos Juliari P.Batubara menyerahkan bantuan sembako kepada nenek Yuliar (berbaring). Foto: Humas Kemensos

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Sosial Juliari P.Batubara menyerahkan secara langsung bantuan sembako kepada nenek Yuliar (67), warga RT 12 RW 01 Kelurahan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ketika Juliari menyambangi dan membawa bantuan, nenek kelahiran Padang Sumatera Barat tersebut mengaku tidak bisa berjalan sejak dua tahun yang lalu dan mengaku sudah lebih dari 50 tahun tinggal di Ibu Kota.

"Udah lama tinggal di sini?" tanya Mensos.

"Udah hampir 50 tahun," jawabnya.

“Bu, ini saya bawa bantuan sembako dari Presiden. Pak Jokowi titip salam buat ibu sekeluarga, kan sekarang situasi lagi sulit, orang kerja banyak yang di-PHK, banyak yang kehilangan pekerjaan, semoga bermanfaat ya, ibu ya,” kata Mensos sambil menyerahkan sembako.

“Nanti kalau misalnya ada lebih-lebih dikit kasih tetangganya ngga papa kan ya, bagi-bagi biar semuanya nikmatin, semoga bermanfaat buat ibu sama keluarga di sini, semoga sehat-sehat ya bu ya,” ujar Bapak ibu anak itu.

Saat ditemui usai menerima bantuan sembako dari Menteri Sosial, Efizal, anak Yuliar. mengungkapkan terima kasih karena mendapat berkah.

“Pak Menteri Sosial ngasih sembako dari Pak Jokowi, Pak Presiden, alhamdulillah kita masih dapat berkahnya,” tuturnya.

Seorang nenek jompo menerima bantuan sembako dari Mensos Juliari Batubara, terkait penanganan dampak wabah virus corona COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News