Neng Oshin Ajak Karaokean di Sukabumi

Neng Oshin Ajak Karaokean di Sukabumi
Neng Oshin saat ditemui di kantor Nagaswara. Foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com, SUKABUMI - Di penghujung tahun 2017, pedangdut Neng Oshin bersyukur bisa ikut meresmikan rumah karaoke keluarga di Sukabumi, Jawa Barat.

Menurut penyanyi bernama asli Neng Lia Amanda itu, didapuk menjadi brand ambasador rumah karaoke itu menjadi salah satu prestasi yang membanggakan.

“Seneng banget saya dipercaya menjadi brand ambassador Neng Oshin Karaoke Keluarga. Ini akan menjadi motivasi saya agar lebih baik lagi, dan terus berkembang dalam dalam karir,” ungkap Oshin dalam siaran tertulisnya pada Jumat (22/12).

Neng Oshin Ajak Karaokean di Sukabumi

Neng Oshin (tengah) saat peresmian rumah karaoke keluarga Neng Oshin di Sukabumi, Jawa Barat.


“Kami semua sudah tahu prestasinya Neng Oshin sebagai penyanyi. Selain sudah dikenal, dia juga asli Sukabumi Kami minta doanya agar sukses kedepanya,” kata Ayi Harja, Direktur PT Sakura Music International.

Neng Oshin Karaoke Keluarga menjadi yang pertama dirintis PT Sakura Music International bersama Nagaswara.

“Dengan adanya rumah karaoke ini, saya berharap perlakuan terhadap musikus tanah air jadi lebih beradab,” kata CEO Nagaswara Record Rahayu Kertawiguna.

Di penghujung tahun 2017, pedangdut Neng Oshin bersyukur bisa ikut meresmikan rumah karaoke keluarga di Sukabumi, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News