Neno Ditolak di Batam, Ratna Sarumpaet Bilang Begini

Neno Ditolak di Batam, Ratna Sarumpaet Bilang Begini
Ratna Sarumpaet. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ratna Sarumpaet ikut mengomentari pengadangan terhadap aktivis gerakan #2019GantiPresiden Neno Warisman di Bandara Hang Nadim Batam. Sebagai sesama pejuang anti-Jokowi, dia meminta Neno mengalah demi menghindari perang saudara.

“Dear Neno dan kawan-kawan, dengan sangat aku memohon, mengalahlah,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi RMOL, Minggu (29/7).

Bagi Ratna, penghadangan di Batam telah menyempurnakan perjuangan Neno dalam menyuarakan pergantian presiden. Sebab, tindakan anarkis penghadang itu sudah tersiar hingga ke pelosok negeri dan membuat rakyat paham bahwa negeri ini harus diselamatkan.

“Dengan peristiwa Batam, seluruh Indonesia sudah tersapa dengan baik, paham negeri tercinta ini harus diselamatkan dari rezim yang buruk dengan #2019GantiPresiden,” jelasnya.

Neno Warisman baru bisa keluar dari Bandara Hang Nadim setelah dihadang puluhan orang selama hampir delapan jam.

Neno diaadang oleh sekelompok massa saat dia tiba di Bandara Hang Nadim sekitar pukul 17.00. Massa mengepung di pintu kedatangan sehingga membuat Neno dan rombongan tidak bisa keluar. (ian/rmol)


Ratna Sarumpaet ikut mengomentari pengadangan terhadap aktivis gerakan #2019GantiPresiden Neno Warisman di Bandara Hang Nadim Batam


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News