Nerazzurri Butuh Tenaga Baru

Nerazzurri Butuh Tenaga Baru
Nerazzurri Butuh Tenaga Baru

TIDAK
ada pembelian signifikan yang dilakukan Inter Milan di bursa transfer awal musim ini. Hanya winger Jonathan Biabiany dan kiper pelapis Luca Castellazzi. Sejumlah nama besar yang menjadi bidikan, gagal merapat ke Giuseppe Meazza, markas Inter. Padahal, saat itu sederet nama seperti Javier Mascherano, Dirk Kuyt, dan Diego Forlan, sempat dikaitkan dengan Inter. Dampaknya, opsi pemain yang dimiliki allenatore Inter Rafael Benitez berkurang. Apalagi, saat badai cedera menerpa.

   

Benitez dipaksa memaksimalkan potensi yang ada. Sayang, situasi itu membuat performa Inter agak labil. Karena itu, mantan manajer Liverpool itu menginginkan suntikan tenaga baru ketika bursa transfer dibuka lagi pada Januari nanti. "Kami mengalami dua atau tiga situasi untuk dianalisa dan setelah itu kami akan memutuskan bersama presiden (Massimo Moratti) dan (direktur olahraga) Marco Branca. Saya pikir kami butuh pemain baru," jelas Benitez, kepada Sky Sport Italia.

   

Saat ini, di kala dua sosok penting di lini depan, yakni Diego Milito dan Goran Pandev cedera, Benitez terpaksa mempercayakan posisi mereka kepada pemain muda semacam Biabiany dan Philippe Coutinho. Sebab, tak ada opsi lain. Apalagi, selain Milito dan Pandev, masih ada Thiago Motta, Mancini, Esteban Cambiasso, dan McDonald Mariga yang juga cedera. "Pada Januari nanti kami harus memastikan, skuad ini cukup untuk bertarung hingga akhir musim," kata Benitez.

   

Beberapa nama mulai masuk dalam daftar bidikan Inter. Di antaranya defender Bolton Wanderers Gary Cahill, Ibrahim Afellay (gelandang/PSV Eindhoven), Bastian Schweinsteiger (gelandang/Bayern Munchen), dan Emmanuel Adebayor (striker/Manchester City). Cahill disiapkan mengisi jantung pertahanan Inter yang saat ini dihuni para pemain gaek seperti Lucio, 32, Walter Samuel, 32, Ivan Cordoba, 34, dan Marco Materazzi, 37. Apalagi, sejumlah bek gaek tersebut sudah rentan cedera.

TIDAK ada pembelian signifikan yang dilakukan Inter Milan di bursa transfer awal musim ini. Hanya winger Jonathan Biabiany dan kiper pelapis Luca

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News