Nerazzurri Gaet Pazzini

Nerazzurri Gaet Pazzini
Nerazzurri Gaet Pazzini
MILAN - Kekuatan Inter Milan di lini depan makin beringas. Tim berjuluk Nerazzurri itu baru saja menggaet Giampaolo Pazzini dari Sampdoria. Pazzini sudah menjalani tes medis kemarin, dan segera bergabung dengan Javier Zanetti dkk.

Untuk mendatangkan Pazzini, Inter harus mengeluarkan dana transfer senilai 12 juta euro atau setara Rp 146,6 miliar. Selain uang cash, transfer itu juga melibatkan Jonathan Biabiany yang akan bergabung ke Sampdoria. Sekarang, Pazzini tinggal menekan kontrak berdurasi empat setengah tahun untuk memastikan bahwa dirinya resmi jadi pemain Inter.

Pazzini sendiri, sudah mengucapkan kata-kata perpisahan dengan Sampdoria. "Saya meninggalkan separo hati saya di Genoa (markas Sampdoria). Tapi, terlalu sulit bagi saya untuk mengatakan tidak kepada Inter," jelas Pazzini, seperti dikutip Soccernet.

Sementara itu, AC Milan juga terus berburu pemain di bursa transfer. Setelah menggaet Antonio Cassano, Mark van Bommel, dan Urby Emanuelson, Milan masih mengincar bek kiri Espanyol Didac Vila.

MILAN - Kekuatan Inter Milan di lini depan makin beringas. Tim berjuluk Nerazzurri itu baru saja menggaet Giampaolo Pazzini dari Sampdoria. Pazzini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News