Nerazzurri Kudeta Udinese

Nerazzurri Kudeta Udinese
Nerazzurri Kudeta Udinese
ROMA - Inter Milan menunjukkan kapabilitas sebagai unggulan utama peraih scudetto (juara) Serie A musim ini. Nerazzurri (sebutan Inter) meraih kemenangan berharga saat menghadapi salah satu rival beratnya, AS Roma, di Stadion Olimpico, Roma, Senin dini hari WIB (20/10). Tak tanggung-tanggung, Inter melumat Roma empat gol tanpa balas.

Kemenangan itu menempatkan Nerazzurri sebagai capolista (pimpinan klasemen sementara) Serie A di giornata (pekan) ketujuh. Inter kini mengoleksi 16 poin atau unggul dua poin atas tiga tim di bawahnya, Udinese, Catania, dan Napoli, yang sama-sama punya koleksi 14 poin.

Sementara itu, Roma makin terbenam di papan bawah, tepatnya di peringkat ke-14 dengan hanya meraih 7 poin. Yang lebih menyakitkan, kekalahan Giallorossi (sebutan Roma) dari Inter di Olimpico merupakan kali ketiga beruntun dalam tiga musim terakhir.

Kendati telah diperkuat il capitano Francesco Totti, performa Roma terlihat biasa-biasa saja. Justru Inter yang bermain lebih agresif. Hal itu terbukti karena saat pertandingan baru berjalan lima menit, tim tamu sudah unggul lewat Zlatan Ibrahimovic setelah lepas dari perangkap offside.

ROMA - Inter Milan menunjukkan kapabilitas sebagai unggulan utama peraih scudetto (juara) Serie A musim ini. Nerazzurri (sebutan Inter) meraih kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News