Nerazzurri Terus Buru Lavezzi

Nerazzurri Terus Buru Lavezzi
Ezequiel Lavezzi. Foro: express.co.uk

jpnn.com - MILAN - Inter Milan belum berhenti memburu pemain baru. Kali ini, radar perburuan raksasa Serie A berjuluk Nerazzurri itu diarahkan pada penyerang Paris Saint Germain, Ezequiel Lavezzi.

Kebetulan, Lavezzi juga dikabarkan sudah tak betah membela PSG karena kerap menjadi penghangat bangku cadangan. Hal itulah yang dianggap kian memperbesar peluang Inter mendapatkan Lavezzi.

“Rencananya Inter hanya ingin meminjam Lavezzi. Namun, Inter tetap memiliki opsi untuk membelinya di akhir musim nanti,” demikian tulis Tuttosport, Minggu (24/8).

Inter bakal menggunakan jasa sang pelatih Walter Mazzarri untuk mewujudkan ambisinya itu. Pasalnya, keduanya pernah berkolaborasi ketika masih di Napoli pada rentang 2009-2012 silam.

Namun, Inter harus menjual pemain terlebih dahulu sebelum mendatangkan Lavezzi. Sejauh ini, beberapa pemain sudah disebut-sebut bakal meninggalkan rival sekota AC Milan itu. Mereka di antaranya ialah Fredy Guarin, Ricky Alvarez dan Zdravko Kuzmanovic.(jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan belum berhenti memburu pemain baru. Kali ini, radar perburuan raksasa Serie A berjuluk Nerazzurri itu diarahkan pada penyerang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News