Nerazzurri Tunjukkan Dominasi

Nerazzurri Tunjukkan Dominasi
Nerazzurri Tunjukkan Dominasi
BARI - Inter Milan memang kalah bersaing dengan Juventus dan AC Milan di Serie A musim lalu. Juve dan Milan finis dua besar sehingga lolos langsung ke babak utama Liga Champions musim ini. Sebaliknya, karena hanya finis enam besar, Inter gagal ke Liga Champions untuk kali pertama setelah 11 tahun alias hanya tampil di Europa League. Itu pun harus merangkak dari kualifikasi.

 

Namun, Inter menunjukkan apabila mereka tidak ingin mengulang kesalahan yang sama musim ini. Itu menilik hasil turnamen pramusim yang melibatkan Inter, Juve dan Milan  di ajang Trofeo TIM, di San Nicola, Bari, kemarin.

Dalam turnamen yang menggunakan format pertandingan 45 menit tersebut, Nerazzurri -sebutan Inter- menunjukkan dominasi dengan mengalahkan Juve 1-0 dan Milan 2-1. Klub yang mengunjungi Jakarta Mei lalu itu pun merebut gelar keempat secara beruntun atau kali kedelapan dari 12 kali penyelenggaraan sejak 2001.

 

Inter menyempurnakan gelar setelah predikat pemain terbaik ditahbiskan kepada playmaker muda Philippe Coutinho. Pemain 20 tahun asal Brasil itu bermain bagus dalam dua pertandingan serta mencetak gol kemenangan ke gawang Juve.

BARI - Inter Milan memang kalah bersaing dengan Juventus dan AC Milan di Serie A musim lalu. Juve dan Milan finis dua besar sehingga lolos langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News