NET dan ACT Bagikan 3.000 Makanan untuk Nakes dan Warga

NET dan ACT Bagikan 3.000 Makanan untuk Nakes dan Warga
NET bersama ACT membagikan 3.000 makanan untuk nakes dan warga. Foto: dok. NET

jpnn.com, JAKARTA - NET bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) membagikan 3.000 paket makanan gratis untuk tenaga kesehatan (nakes) dan warga terdampak pandemi.

Aksi tersebut dilakukan secara maraton dengan melibatkan sukarelawan NET Good People (NGP) dan sukarelawan dari ACT di Jabodetabek selama enam hari.

Mereka menyajikan paket makan yang diolah langsung di setiap lokasi dengan menggunakan Humanity Food Truck, kendaraan besar yang dilengkapi dapur dengna perabotan dan peralatan memasak.

Nugroho Agung Prasetyo, Kepala Brand Communications NET mengatakan bahwa sinergi itu merupakan bentuk inisiatif sosial untuk mendukung perjuangan para nakes dan membantu keluarga yang terdampak pandemi Covid-19.

"Kami berharap dapat lebih mobile membantu ketersediaan pangan yang sehat dan bergizi untuk para pejuang kesehatan dan masyarakat terdampak," kata Nugroho Agung Prasetyo dalam keterangan tertulis, Kamis (26/8).

Aksi sosial itu diawal di lokasi vaksinasi daerah Lenteng Agung yang berbatasan dengan wilayah Depok. Kemudian, Humanity Food Truck mempersiapkan masakan siap sajinya ke daerah RSUD Cengkareng, Jakarta Barat.

Selanjutnya, NET dan ACT bersama Food Trucknya bergerak membagikan paket makanannya secara gratis untuk nakes dan warga terdampak pandemi di daerah Bekasi, Gunung Putri (Kabupaten Bogor), Bogor, dan Tangerang.

“Sinergi positif ini dilakukan untuk membantu penyehatan masyarakat, tentu protokol kesehatan menjadi perhatian penting kami dalam melakukan upaya sosial bersama ini, termasuk melakukan sterilisasi dengan disinfektan sejumlah peralatan yang kami gunakan," tuturnya.

NET bersama ACT membagikan 3.000 paket makanan gratis untuk nakes dan warga terdampak pandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News