NET dan Rumah Zakat Berbagi 1.000 Superkurban di 5 Kota

NET dan Rumah Zakat Berbagi 1.000 Superkurban di 5 Kota
NET bersama Rumah Zakat membagikan 1.000 paket superkurban. Foto: dok. NET

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi NET dan Rumah Zakat memperingati Hari Raya Iduladha tahun ini dengan menggelar program Berbagi 1.000 Superqurban untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

Sebanyak 1.000 kaleng daging kurban dibagikan kepada penerima manfaat di 5 kota secara serentak, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.

"Situasi pandemi ini tentu memberikan dukungan untuk keluarga kurang mampu yang sedang isoman menjadi langkah pening dalam membantu kesehatan mereka," kata Deddy Sudarijanto, CEO NET dalam keterangan tertulis, Selasa (20/7).

Paket Superqurban yang dibagikan terdiri dari daging sapi atau kambing kurban yang sudah diolah menjadi sajian rendang atau kornet yang dikemas dalam kemasan kaleng.

Bahan pangan siap saji tersebut cukup praktis dan memudahkan untuk dikonsumsi langsung, serta terjaga kesegarannya.

Metode kurban ini juga mendukung masyarakat yang ingin semaksimal mungkin menerapkan social distancing.

Pelaksanaan pemotongan hewan kurban akan dilakukan hingga Jumat (23/7) untuk memberikan kesempatan masyarakat yang ingin terlibat berkurban bersama NET dan Rumah Zakat.

Donasi kurban dikonversikan sesuai bentuk hewan yang diinginkan yang terbagi menjadi 3 jenis, yakni kambing senilai Rp 2.700.000, sapi 1/7 bagian senilai Rp 2.850.000, dan sapi senilai Rp 18.500.000.

NET bersama Rumah Zakat membagikan 1.000 paket superkurban bagi warga yang sedang isoman di 5 kota.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News