NET Gelar Festival Film Pendek dan Lomba Video Stand Up Comedy Ramadan

NET Gelar Festival Film Pendek dan Lomba Video Stand Up Comedy Ramadan
Jumpa pers program NET menjelang Ramadan. Foto: dokumen NET

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi NET menggelar Festival Film Pendek dan Lomba Video Stand Up Comedy Ramadan bertema ‘Tontonan yang Menjadi Tuntunan’.

Kegiatan tersebut terbuka untuk umum dengan mengirimkan karya mereka melalui microsite Net Mediatama dalam bentuk link Youtube.

Selain itu juga bisa mengirimkan langsung dalam bentuk DVD beserta formulir kepesertaan yang dapat diunduh di website NET Mediatama Televisi.

Periode pengiriman karya Film Pendek dan Video Stand Up Comedy Ramadan mulai 15 Maret hingga 10 April 2021.

Peserta yang dilibatkan dari kalangan komunitas film pendek, komunitas Stand Up Comedy, kalangan pelajar dan mahasiswa, hingga santri-santri di pesantren.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menghadirkan potensi-potensi film maker dan komedian tunggal baru yang dapat menghadirkan konten-konten story telling menarik yang punya value melalui media film pendek dan komedi tunggal," kata Eko Yuwono, VP Promotion Strategic NET dalam keterangan tertulis, Rabu (24/3).

Karya peserta Festival Film Pendek dan Video Stand Up Comedy Ramadan dapat dibuat dalam format MP4 berkualitas Full HD dengan durasi maksimal 15 menit (film pendek) dan maksimal 3 menit (Video stand up comedy).

“Karya bisa dibuat dengan kamera jenis apa pun yang mampu menghasilkan visual dan audio yang layak ditonton dengan resolusi standar 1920 x 1080 pix,” jelasnya.

NET menggelar Festival Film Pendek dan Lomba Video Stand Up Comedy Ramadan bertema ‘Tontonan yang Menjadi Tuntunan’.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News