NET Hadirkan Drama Turki Zalim

NET Hadirkan Drama Turki Zalim
Adegan dalam drama Turki Zalim. Foto: dokumen NET

jpnn.com, JAKARTA - NET menghadirkan drama Turki terbaru berjudul Zalim mulai Senin (8/3) setiap hari pukul 18.00 WIB.

Romansa kisah drama “Zalim” berhasil menyita perhatian penggemar dizi (istilah Turki untuk serial drama televisi) di berbagai negara.

Drama tersebut bahkan menjadi perbincangan hangat di media sosial sepanjang 2020.

Menurut Yeni Anshar, Direktur Programming NET, cerita drama Turki cukup mendapatkan perhatian pemirsa televisi di Indonesia.

“Kedekatan budaya sebagai sesama negara muslim, kekuatan cerita drama yang memiliki konflik yang cukup kuat, hingga figur pemeran berparas Euro Asia yang tampan dan cantik menjadikan drama Turki cukup digemari di Indonesia," kata Yeni Anshar, dalam keterangan tertulis, Jumat (5/3).

Zalim mengangkat kisah kehidupan pria Istanbul bernama Nedim (Berker Guven) yang memiliki keterbatasan fisik dan tinggal bersama keluarga Agah Karacai (Fikret Kuskan), pengusaha sukses sekaligus pamannya.

Agah Karacai mendapatkan amanah menjaga Nedim dan warisan harta melimpah dari ayah Nedim yang terbunuh beberapa tahun lalu.

Agah sadar kondisi kesehatannya makin kurang baik, dan bermaksud mencarikan istri untuk Nedim yang lumpuh karena anak istrinya tidak terlalu peduli dengan keadaan Nedim.

NET menghadirkan drama Turki terbaru berjudul Zalim mulai Senin (8/3) setiap hari pukul 18.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News