Hercai, Drama Turki Penuh Cerita Cinta dan Intrik Dendam  

Hercai, Drama Turki Penuh Cerita Cinta dan Intrik Dendam  
Drama Turki Hercai. Foto: dok. NET

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi NET menghadirkan pasangan Ebru Sohin dan Akin Akinozu di Indonesia melalui serial drama Turki terbaru berjudul Hercai.

Drama serial yang sukses tayang di 100 negara ini akan hadir di NET mulai Senin (16/11) setiap hari, pukul 18.00 WIB.

“Pemunculan drama Turki Hercai tentu menjadikan ragam tayangan NET lebih berwarna,” kata Yeni Anshar, Direktur Programming NET, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (14/11).

“Dengan pemirsa milenialnya yang cukup kuat dan makin tumbuhnya penonton keluarga milenial, terutama di kalangan female, keberadaan Hercai tentu akan menambah variasi tontonan drama favorit yang selama ini dekat dengan drakor,” sambungnya.

Serial Hercai dirilis pertama kali pada 2019 di Turki. Kemudian berlanjut sukses penayangannya di sejumlah negara Eropa, Amerika Selatan, Timur Tengah, dah Asia, termasuk Asia Tenggara.

Drama Hercai merupakan kisah yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya penulis asal Turki  bernama Sumeyye Ezel.

Hercai berkisah tentang seorang pria bernama Miran (Akin Akinozu) yang ingin membalas dendam atas kematian orang tuanya dengan cara menikahi Reyyan yang diperankan oleh Ebru Sahin. 

Pertemuan Miran dengan gadis cantik keluarga Sadogly bernama Reyyan (Ebru Sahin) seperti sebuah takdir yang tak terelakan.

Drama Turki, Hercai yang berkisah tentang cerita cinta dibalut dendam ini akan hadir di NET mulai Senin (16/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News