Sama-sama Tayang Perdana, Sinetron Rajawali Dilibas Drama Turki

Sama-sama Tayang Perdana, Sinetron Rajawali Dilibas Drama Turki
Cansu & Hazal. FOTO: ist

jpnn.com - STASIUN televisi RCTI dan ANTV punya acara andalan yang sama-sama tayang perdana pada 7 September. RCTI mulai menayangkan sinetron berjudul Rajawali, sedangkan ANTV menyuguhkan pilihan serial Turki, Cansu & Hazal. 

Berdasarkan data yang didapat Indopos (JPNN Group), perolehan rating Rajawali ternyata kalah dari Cansu & Hazal. Namun jam tayang keduanya berbeda yaitu Rajawali pukul 18.45 malam sedangkan Cansu & Hazal pada 20.45. Cerita yang ditawarkan juga berbeda. 

Menghadirkan Bella Shofie dan Verrell Bramasta, Rajawali menempati posisi 4 dengan mendapat share 16.8 persen. Sedangkan Cansu & Hazal yang menawarkan cerita bak drama Korea Endless Love langsung ke posisi 3. 

Untuk jawaranya tetap dipegang Pangeran yang ceritanya bersaing langsung dengan Rajawali. Turki tampaknya sedang berjaya belakangan ini. 

Hal itu juga terlihat dari serial Shehrazat yang jadi program primetime dengan share tertinggi di ANTV. Serial yang dibintangi pemeran utama Abad Kejayaan itu berhasil meraup share 18.9 persen. 

Sinetron Rajawali berkisah tentang remaja bernama Sakti (Giorgino Abraham) yang ingin menemukan saudara angkat dan melindungi pusaka warisan ayahnya. 

Dalam perjalanannya, Sakti mengenal Satria (Baim Wong), si Rajawali, dan Ratu Buaya Putih (Bella Shofie) musuh besarnya. (ash)

STASIUN televisi RCTI dan ANTV punya acara andalan yang sama-sama tayang perdana pada 7 September. RCTI mulai menayangkan sinetron berjudul Rajawali,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News