NET On Top, Panggung Musikus Lintas Genre

NET On Top, Panggung Musikus Lintas Genre
Program musik NET On Top. Foto: NET

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi NET menghadirkan kejutan bagi pencinta musik lewat tayangan 'NET On Top'.

Program terbaru itu bakal jadi panggung musikus lintas generasi dan genre serta mengabarkan info perkembangan industri musik terkini.

Omesh, Cantika Abigail GAC dan Asyraf Jamal atau Atap akan memandu acara yang tayang mulai 8 Juni 2021 setiap Selasa dan Rabu pukul 21.30 WIB.

"Lewat program ini, NET ingin memberikan sajian musik yang kreatif dan menghibur pemirsa di rumah," kata Andrian Syahputra, Head of Content NET dalam keterangan tertulis, Selasa (8/6).

Menurutnya, program tersebut akan menghadirkan berbagai informasi perkembangan musik terkini yang cukup hits di tanah air, maupun mancanegara.

"Program ini juga siap merespons antusiasme penggemar musik Indonesia untuk mengenal lebih dekat beberapa wajah baru," ujarnya.

Layaknya warna baru hadirnya barometer musik Indonesia, NET On Top juga akan memberikan referensi musik-musik terbaik melalui top 10 music chart atau tangga lagu terkini dari berbagai musisi lintas genre.

Para musikus yang menjadi bintang tamu akan berbagi keseruan melalui berbagai tantangan dan games dari para host. (jlo/jpnn)

NET On Top akan menjadi panggung bagi musikus lintas generasi dan genre musik Indonesia.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News