Neta Bakal Boyong 2 SUV Listrik ke Indonesia Tahun Depan

Neta Bakal Boyong 2 SUV Listrik ke Indonesia Tahun Depan
NETA mengumumkan akan memboyong dua mobil barunya ke Indonesia. Ilustrasi. Foto: dok Neta

jpnn.com, JAKARTA UTARA - PT Neta Auto Indonesia (NAI) dengan merk dagang NETA mengumumkan akan memboyong dua mobil barunya untuk dikenalkan kepada publik di Indonesia pada tahun 2024 mendatang.

Adapun dua mobil itu akan masuk di kelas sport utility vehicle (SUV) bertenaga listrik.

“Dua model baru akan kami perkenalkan, dan akan diproduksi di Indonesia,” ujar Managing Director PT NAI Jason Ding kepada ANTARA di Jakarta, Jumat.

“Ya, keduanya SUV,” tambahnya.

Jason mengatakan, kedua mobil itu dipilih lantaran menyesuaikan gairah pasar Indonesia yang beberapa tahun terakhir mengarah pada jenis kendaraan tersebut.

Meski baru bermain di Indonesia dengan penampilan perdananya di ajang otomotif Gaikindo International Motor Show (GIIAS) 2023 Agustus lalu, produsen mobil asal Tiongkok itu yakin dapat memimpin pasar EV di tanah air.

“Dua model ini akan memimpin dan menjadi satu-satunya di dua segmen ini, jadi dengan peluncuran yang tepat waktu kami akan menjadi pemimpin di segmen EV, kami sangat yakin,” Jason menegaskan.

Meski belum memastikan harga untuk kedua model tersebut, Jason menyebut dua SUV Neta akan berada di segmen menengah.

NETA mengumumkan akan memboyong dua mobil barunya untuk dikenalkan kepada publik di Indonesia pada tahun 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News