Neta Resmikan Dealer Pertama di Kelapa Gading, Ada Fasilitas Fast Charging Station

Neta Resmikan Dealer Pertama di Kelapa Gading, Ada Fasilitas Fast Charging Station
PT Neta Auto Indonesia (NETA) secara resmi membukan dealer pertama mereka di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (9/11). Foto: dok Neta

jpnn.com, JAKARTA UTARA - PT Neta Auto Indonesia (NETA) secara resmi membukan dealer pertama mereka di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (9/11).

Dealer yang berlokasi di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading itu terdapat fasilitas DC Fast Charging Station.

“Kami meresmikan dealer pertama kami di Kelapa Gading. Dealer ini diharapkan dapat memudahkan serta meningkatkan rasa aman dan nyaman para konsumen dan calon konsumen mobil listrik NETA di daerah Jakarta Utara dan sekitarnya,” kata Managing Director NETA Auto Indonesia, Mr Jason Ding.

Dealer Neta itu dilengkapi dengan berbagai fasilitas layanan 3S yaitu Sales, Service dan Spareparts untuk memenuhi kebutuhan calon konsumen.

Secara khusus, Neta menghadirkan fasilitas Direct Current (DC) Fast Charging Station dengan daya 47 KW. Pengguna mobil listrik bisa mengisi daya dari 30% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Hal ini menjadikan dealer itu pertama di Indonesia yang menyediakan fasilitas pengisian daya cepat.

Dealer yang berdiri di atas lahan 1.628 meter itu tidak hanya menawarkan layanan transaksi pembelian unit, pemeriksaan dan perbaikan kendaraan, serta pembelian suku cadang dan aksesoris.

Selain itu, mereka juga memiliki fasilitas workshop lengkap seperti disediakannya 6 Maintenance Bay, peralatan spesial seperti Hydraulic Battery Lifter, Insulated Tools, Special Diagnostic Instrument, Motor and reducer disassembly lift, serta Man Power profesional yang bersertifikasi dan sesuai dengan Standard NETA.

PT Neta Auto Indonesia (NETA) secara resmi membukan dealer pertama mereka di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (9/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News