Neta Umumkan Mulai Produksi Lokal Mobil Listriknya Pada Mei 2024

Neta Umumkan Mulai Produksi Lokal Mobil Listriknya Pada Mei 2024
Neta mengumumkan akan mulai memproduksi mobil listrik secara lokal pada Mei 2024. Simak selengkapnya. Foto: NETA

jpnn.com, JAKARTA - PT Neta Auto Indonesia mengumumkan akan mulai melakukan perakitan mobil listriknya secara lokal di Bekasi, Jawa Barat pada Mei 2024 mendatang.

Dalam perakitan tersebut, Neta akan menumpang PT Handal Indonesia Motor (HIM) dalam memproduksi kendaraannya di Pabrik Ungu Bekas.

GR and Product Director Fajrul Ilhami mengatakan telah melakukan kesepakatan dengan PT melalui pendatanganan kesepakatan dalam memproduksi pada November 2023 lalu.

"Akhirnya kami akan memulai perakitan NETA V sebagai komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia," ujar Fajrul Ilhami dalam rilis pers yang diterima, Selasa.

Dia menambahkan dengan kapasitas hingga 27.000 unit per tahun, proses perakitan lokal produk NETA di PT HIM akan diimplementasikan dalam bentuk CKD.

Langkah untuk memproduksi secara lokal di Indonesia bukan hanya wujud dari strategi ekspansi global NETA, tetapi bentuk komitmen NETA dalam menghadirkan mobil listrik dengan teknologi canggih dan pintar untuk semua kalangan.

"Ke depannya, di pabrik PT Handal Indonesia Motor ini, kami juga merencanakan untuk memproduksi line up terbaru NETA yang akan kami perkenalkan di Q2 2024," kata Fajrul.

Tak hanya berkomitmen untuk menghadirkan produk unggulan untuk pasar Indonesia, NETA Indonesia juga memberikan berbagai keuntungan dan nilai tambah jangka panjang untuk para konsumen.

Neta mengumumkan akan mulai memproduksi mobil listrik secara lokal pada Mei 2024. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News