Netflix Tertarik Buat Film Pangeran Harry - Meghan Markle

Netflix Tertarik Buat Film Pangeran Harry - Meghan Markle
Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Twitter @RoyalFamily

jpnn.com - Chief Content Officer Netflix, Ted Sarandos, menyatakan sangat tertarik membuatkan film atau serial Pangeran Harry dan Meghan Markle, setelah keduanya keluar dari anggota kerajaan, di Los Angeles, akhir pekan lalu.

"Siapa yang tidak tertarik? Ya, tentu," ujar Sarandos dilansir Aceshowbiz, Senin.

Sebelumnya, Pangeran Harry dengan bercanda berkata kepada sutradara dan aktor Jon Favreau saat pemutaran perdana film "The Lion King" di London.

"Jika ada yang membutuhkan pekerjaan sulih suara tambahan...," ujar Pangeran Harry.

Meghan kemudian menyela, "Itu benar-benar alasan kita ada di sini, itulah puncaknya."

Pangeran Harry juga sudah memberikan penjelasan soal keputusannya meninggalkan kerajaan saat hadir untuk memberikan dukungan kepada badan amal Sentebale di London, Minggu (19/1) waktu setempat.

Dia mengatakan bahwa dirinya dan Meghan tidak bermaksud menjauh dari kehidupan kerajaan, tetapi dia hanya ingin memotong bagian pendanaan publik saja.

"Harapan kami adalah untuk terus melayani Ratu, persemakmuran dan asosiasi militer saya, tetapi tanpa dana publik. Sayangnya, itu tidak mungkin," kata Pangeran Harry.

Chief Content Officer Netflix, Ted Sarandos, menyatakan sangat tertarik membuatkan film atau serial Pangeran Harry dan Meghan Markle

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News