Netralisasi Karbon Bisa Datangkan Cuan

Netralisasi Karbon Bisa Datangkan Cuan
KRBN-WORLD. Foto dok KRBN-WORLD

jpnn.com, JAKARTA - Netralisasi karbon tidak hanya sekadar menyelamatkan lingkungan, tetapi juga dapat ditukar dengan uang sungguhan.

Pada 2020, Tesla memperoleh pendapatan operasional $1,58 miliar dengan menjual kredit karbon, lebih dari dua kali laba bersih tahunannya.

Pada 2022 ini, semakin banyak orang mulai berpartisipasi dalam netralisasi karbon.

Salah satunya dengan menggunakan KRBN-WORLD, sebuah platform marketplace asal Amerika Serikat di mana orang-orang bisa mengontrak hutan lebat, membuat indikator netralisasi karbon, dan menjual indikator netralisasi karbon untuk menghasilkan uang.

Sejak didirikannya KRBN-WORLD oleh Big Green pada 2021 untuk promosi online, hampir 10 juta orang di seluruh dunia telah menggunakan KRBN-WORLD dan berkontribusi pada perlindungan lingkungan bum,i sekaligus menghasilkan banyak uang.

CEO KRBN-WORLD Kimbal Musk menuturkan netralisasi karbon seharusnya tidak hanya menjadi urusan business-to-business, tetapi harus diikuti oleh semua orang dari setiap kalangan.

"Hanya dengan cara ini bumi kita dapat kembali ke ekologi hijau. Semua orang harus berpartisipasi dalam penyebab netralisasi karbon dan berkontribusi dalam melindungi rumah kita yang indah," seru Kimbal.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang netralisasi karbon, kunjungi situs resmi KRBN-WORLD https://id.green51.net/.(chi/jpnn)

Pada 2022 ini, semakin banyak orang mulai berpartisipasi dalam netralisasi karbon.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News