New York Knicks Kelabakan Mau Ditinggal Anthony

New York Knicks Kelabakan Mau Ditinggal Anthony
Carmelo Anthony (kiri). Getty images

jpnn.com - NEW YORK- Carmelo Anthony masih menjadi prioritas utama bagi New York Knicks menyambut kompetisi NBA musim 2014/2015 mendatang. Bagi Knicks, Anthony adalah nyawa permainan sepanjang musim.

Karena itu, ketika Anthony dikabarkan bakal hengkang, Knicks langsung kelabakan. Pelatih anyar Derek Fisher bahkan sampai menjanjikan performa lebih baik agar sang megabintang tak hengkang.

“Dia ingin menang dan menuai banyak sukses. Ketika saya bertemu dengannya, saya hanya berkata kami akan lebih baik lagi,” terang Fisher sebagaimana dilansir laman ESPN.

Musim lalu, Knicks hanya bisa membukukan 37 kemenangan. Bagi Anthony, cincin juara tentu sangat bermakna. Pasalnya, selama ini Anthony yang berstatus salah satu megabintang NBA belum sekalipun mendapatkan cincin juara.

"Kami akan bermain dengan cara yang lebih baik. Kami akan bermain dengan kompak. Kami akan bermain dengan sistem dan format yang membuat permainan lebih mudah untuknya," tegas Fisher. (jos/jpnn)

NEW YORK- Carmelo Anthony masih menjadi prioritas utama bagi New York Knicks menyambut kompetisi NBA musim 2014/2015 mendatang. Bagi Knicks, Anthony


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News