Nextgen Indonesia Resmi Ditunjuk jadi Distributor Trellix

Nextgen Indonesia Resmi Ditunjuk jadi Distributor Trellix
Nextgen Indonesia mengumumkan telah menjalin kerja sama dengan Trellix pada Rabu (9/8). Foto: dok Nextgen.

jpnn.com, JAKARTA - Nextgen Indonesia mengumumkan telah menjalin kerja sama dengan Trellix pada Rabu (9/8).

Dalam kerja sama itu mereka memperkenalkan solusi keamanan data terdepan ke pasar tanah air melalui rangkaian solusi Trellix, yang kini hadir dengan platform Open XDR dan didistribusikan secara resmi oleh Nextgen Indonesia.

Dengan populasi lebih dari 270 juta penduduk, Indonesia telah mengalami pertumbuhan digital transformasi yang luar biasa, termasuk di dalamnya startup digital, perusahaan "unicorn" fintech, dan bisnis e-commerce.

CEO Nextgen Group John Walters menyampaikan pihaknya melihat peluang besar pada pasar Indonesia yang berkembang terutama dengan adanya akselerasi transisi menuju ekonomi digital baru pascapandemi Covid.

Dia sangat senang dapat ditunjuk secara langsung oleh Trellix sebagai distributor Trellix di Indonesia.

“Komitmen kami untuk memberikan solusi yang terbaik bagi setiap perusahaan, dan memenuhi kebutuhan para perusahaan di Indonesia akan produk security yang dapat menangkap, menghubungkan dan menjaga data,” kata John.

Nextgen memulai ekspansi di wilayah Asia dengan mendirikan kantor pusat di Singapura pada Januari 2021 dan mengembangkan layanannya ke Malaysia, Filipina dan Indonesia.

Nextgen menyediakan layanan berlandaskan “Distribution Reinvented” dengan menggabungkan teknologi-teknologi yang sedang berkembang, khususnya dalam data centre, cyber security, dan solusi berbasis cloud untuk dapat memaksimalkan layanan IT.

Trellix, yang kini hadir dengan platform Open XDR dan didistribusikan secara resmi oleh NEXTGEN Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News