Neymar: Brasil Tekuk Kolombia 1-0

Neymar: Brasil Tekuk Kolombia 1-0
Neymar: Brasil Tekuk Kolombia 1-0

jpnn.com - FORTALEZA - Brasil tak mau banyak sesumbar ketika menghadapi Kolombia pada babak perempat final Piala Dunia 2014 di Estadio Castelao, Sabtu (5/7) dini hari WIB. Bomber Brasil, Neymar bahkan mengatakan, laga nanti bakal berjalan sangat ketat karena Kolombia juga merupakan tim yang bagus.

Karena itu, Neymar tak berani menjanjikan banyak gol. “Saya akan senang jika Brasil mampu menang dengan skor 1-0. Itu akan menjadi hasil yang menyenangkan,” terang Neymar sebagaimana dilansir laman Samba Foot, Jumat (4/7).

“Kolombia adalah tim yang hebat. Mereka sudah menunjukkan kekuatan luar biasa. Sepakbola juga semakin sulit saat ini. Jadi, tim yang fokus di lapangan akan menang,” tambah Neymar.

Laga itu juga akan menjadi ajang pertarungan Neymar melawan bomber Kolombia, James Rodriguez. Neymar yang saat ini sudah menjaringkan empat gol masih tertinggal satu gol dari Rodriguez.

“Saya tak mau banyak menunjukkan aksi. Hal terakhir adalah kami akan terus berusaha menang. Kami ada di sini untuk berlari hingga akhir, sampai kami lelah dan keluar sebagai pemenang,” tegas Neymar. (jos/jpnn)

 


FORTALEZA - Brasil tak mau banyak sesumbar ketika menghadapi Kolombia pada babak perempat final Piala Dunia 2014 di Estadio Castelao, Sabtu (5/7)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News