Neymar Dikawal Polisi saat Sepak Pojok Marseille vs PSG

Neymar Dikawal Polisi saat Sepak Pojok Marseille vs PSG
Saat-saat Neymar dikawal polisi. Foto: from Marca

jpnn.com, MARSEILLE - Edisi pertama duel klasik di Ligue 1 antara Marseille vs Paris Saint-Germain, Senin (23/10) dini hari WIB berlangsung panas. Bahkan pemain termahal dunia Neymar dikawal polisi saat mengambil sepak pojok.

Dalam bentrok yang berlangsung di Stade Orange Velodrome itu, tuan rumah unggul lebih dahulu lewat tendangan berbau spekulasi dari Luiz Gustavo di menit ke-16. PSG menyamakan kedudukan lewat Neymar di menit ke-33.

Nah, sekitar menit 74, saat Neymar mengambil tendangan sudut atau sepak pojok PSG, si pemain pun harus mendapat pengawalan polisi dan sekuriti stadion. Penyebabnya, suporter Marseille sudah terlanjur panas. Marca melansir, beragam benda dari tribune menghujani Neymar.

Tuan rumah pun kembali unggul lewat Florian Thauvin di menit ke-78. Saat PSG tertinggal, Neymar diusir keluar oleh wasit Ruddy Buquet karena menerima kartu kuning kedua pada menit ke-87.

Namun PSG beruntung karena Edinson Cavani mencetak gol penyeimbang. Hasil imbang ini membuat PSG masih kukuh di puncak klasemen sementara dengan 26 poin dari sepuluh laga. Sementara Marseille berada di posisi lima dengan 18 poin. (adk/jpnn)


Suporter Marseille sudah terlanjur panas. Beragam benda dari tribune menghujani Neymar.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News