Neymar Ingin Bantu Messi Tetap Moncer

Neymar Ingin Bantu Messi Tetap Moncer
Neymar Ingin Bantu Messi Tetap Moncer
BARCELONA - Sebagai rekrutan anyar, Neymar sadar betul dengan posisinya di Barcelona. Mantan pemain Santos tersebut mesti bahu membahu bersama Lionel Messi yang sudah menjadi ikon klub. Apalagi, dengan harga beli mencapai Rp 726 miliar, Neymar tentu harus membuktikan kualitasnya setara dengan nominal yang dikeluarkan Barcelona.

Seolah sadar dengan hal tersebut, Neymar tak memiliki target muluk-muluk. Pemain berusia 21 tahun itu ingin membantu Messi agar semakin hebat di musim-musim selanjutnya.

“Saya sangat bangga berada di Barcelona. Saya di sini hanya ingin membantu Messi agar bisa menjadi pemain terbaik dunia,” terang Neymar dalam sesi press conference seperti dilansir Fottball Espana, Selasa (4/6).

Ucapan Neymar tentu mengandung maksud merendah. Sebab tanpa kehadiran Neymar pun Messi sudah mendapat pengakuan sebagai pemain terbaik dunia. Si Kutu -julukan Messi- adalah pemegang gelar pemain terbaik dunia dalam empat musim terakhir.

BARCELONA - Sebagai rekrutan anyar, Neymar sadar betul dengan posisinya di Barcelona. Mantan pemain Santos tersebut mesti bahu membahu bersama Lionel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News