Neymar Ogah Pensiun di Barcelona

Neymar Ogah Pensiun di Barcelona
Neymar. FOTO: getty images

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona tak akan menjadi klub terakhir Neymar. Pasalnya, bintang muda asal Brasil berusia 22 tahun itu mengaku enggan mengakhiri karirnya di Barcelona.

Neymar ternyata lebih senang mengakhiri karirnyadi Santos. Sebagaimana diketahui, Santos merupakan tim yang mengorbitkan Neymar sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

“Hal paling utama tentang kepastian ialah saya akan mengakhiri karir di Santos. Itu adalah hal yang saya pikirkan terlepas apakah saya akan bermain untuk tim Brasil lain sebelumya,” terang Neymar di laman Goal, Selasa (13/5).

Di sisi lain, Neymar juga membantah kabar mengenai kepindahannya ke Barcelona karena masalah uang. Penyerang timnas Brasil itu mengatakan, kepindahan tersebut murni sebagai bagian dari karir.

Pasalnya, Neymar ingin merasakan ketatnya persaingan di benua Eropa. Selain itu, ayah satu anak tersebut juga ingin merasakan pengalaman baru dalam hidupnya.

“Saya ingin mencapai mimpi, bermain di kompetisi lain, bertanding di Liga Champions. Saya ingin terus berkembang, belajar bahasa lain. Itulah motivasi saya pindah ke Eropa,” tegas Neymar. (jos/jpnn)


BARCELONA- Barcelona tak akan menjadi klub terakhir Neymar. Pasalnya, bintang muda asal Brasil berusia 22 tahun itu mengaku enggan mengakhiri karirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News