Neymar Percayakan Kesembuhan di Tangan Dokter Ajaib

Neymar Percayakan Kesembuhan di Tangan Dokter Ajaib
Neymar terkapar usai dihantam cedera dalam Piala Dunia 2014. Getty images

jpnn.com - BARCELONA - Bintang Barcelona asal Brasil, Neymar memutuskan untuk memilih dokter spesialis Enric Caceres menangani cedera berat yang dia dapatkan saat Piala Dunia 2014.

Nama Enric Caceres selama ini sudah cukup dikenal, menyusul sejumlah klien yang dia tangani seperti Santi Cazorla, Thierry Henry, Gonzalo Higuain dan Yaya Toure mendapat perawatan ajaib dari dokter Catalan itu.

Caceres paling mendapat perhatian publik saat menangani Higuain, yang dibekap hernia sekitar akhir tahun 2010. Saat itu mayoritas pendapat sudah menjatuhkan vonis operasi kepada Higuain yang masih membela Real Madrid. Namun dengan pendekatan konservatif-nya, Caceres berhasil memberikan sentuhan ajaib kepada Higuain.

Neymar akan mulai ditangani Caceres, sekembalinya dia dari kunjungan ke Tokyo. Neymar menderita cedera pinggang yang cukup parah usai 'ditabrak' pemain Kolombia Juan Zuniga dalam perempat final Piala Dunia.

Selain dengan Caceres, Neymar juga disebut Marca, Rabu (30/7) meminta bekas fisio-nya di Santos, Rafael Martini untuk mengawasi proses penyembuhan dan kebugarannya. (adk/jpnn)


BARCELONA - Bintang Barcelona asal Brasil, Neymar memutuskan untuk memilih dokter spesialis Enric Caceres menangani cedera berat yang dia dapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News