Neymar: Saya Penggemar Berat Balotelli

Neymar: Saya Penggemar Berat Balotelli
Neymar: Saya Penggemar Berat Balotelli
BARU sekali berada di tengah lapangan secara bersamaan ternyata cukup untuk membuat Neymar terpesona pada striker Italia Mario Balotelli. Superstar Santos tersebut bahkan mengakui jika dirinya merupakan fans berat Super Mario, julukan Balotelli.

Hal itu disampaikan Neymar setelah menyaksikan kehebatan Balotelli saat Brazil bermain imbang dengan Italia dalam laga ujicoba Kamis (21/3). “Balotelli adalah pemain yang sangat saya kagumi. Dia pemain dan pribadi yang hebat,” ujar Neymar seperti dilansir ESPN.

Balotelli memang tampil moncer di pertandingan tersebut. Pemain yang kini berkostum AC Milan tersebut mampu mencetak gol yang menyeimbangkan kedudukan menjadi 2-2. Neymar sendiri tak sanggup mencetak gol. Namun, pemain yang diburu banyak klub tersebut mampu menciptakan assist pada Oscar.

Menanggapi hasil imbang tersebut, Neymar mengaku cukup kecewa. Sebab, Brazil sebenarnya memulai pertandingan dengan baik. Buktinya mereka bisa leading 2-0 terlebih dahulu.

BARU sekali berada di tengah lapangan secara bersamaan ternyata cukup untuk membuat Neymar terpesona pada striker Italia Mario Balotelli. Superstar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News