Nyaris Ricuh Gara-Gara Tiket

Nyaris Ricuh Gara-Gara Tiket
Nyaris Ricuh Gara-Gara Tiket
TINGGINYA Animo Masyarakat untuk menyaksikan laga Indonesia kontra Arab Saudi sudah terlihat sejak kemarin (22/3). Ratusan suporter bahkan sampai melurug kantor PSSI di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk bisa mendapatkan tiket.

Kejadian bermula dari keinginan suporter untuk membeli tiket. Padahal, loket penjualan tiket baru dibuka mulai pagi ini pada pukul 09.00. setelah berkeliling dan melihat loket belum dibuka, suporter yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia itu pun mendatangi kantor PSSI.Mereka beranggapan tiket sudah berada di kantor PSSI.

Nah, Kejadian itu sempat memicu ketegangan karena ratusan suporter tersebut memaksa masuk ke dalam kantor PSSI. Bahkan, sebagian suporter terlihat menggebrak meja resepsionis dan melepas beberapa bendera yang ada di kantor PSSI. Mereka mencoba menerobos masuk untuk menemui pengurus PSSI.

Beruntung , perwakilan Panpel berhasil memberikan penjelasan yang membuat kemarahan para suporter mereda meski sebelumnya sempat terjadi adu mulut dengan keras. "Kami belum memegang tiket. Besok (hari ini, Red) tiket akan langsung disebar ke loket-loket di sekitar SUGBK. Anda memaksa, tapi tiket itu benar-benar belum di kami. Kalau ada untuk apa kami simpan-simpan," kata Edwin Napitupulu, panpel pertandingan bagian keamanan.

TINGGINYA Animo Masyarakat untuk menyaksikan laga Indonesia kontra Arab Saudi sudah terlihat sejak kemarin (22/3). Ratusan suporter bahkan sampai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News