Jumat, 19 Juli 2019 – 08:35 WIB

Ngajak Nikita Mirzani Kencan, Samuel Rizal tak Pernah Modal?

Sabtu, 26 Maret 2016 – 07:34 WIB
Ngajak Nikita Mirzani Kencan, Samuel Rizal tak Pernah Modal? - JPNN.COM

Nikita Mirzani-Samuel Rizal saat masih pacaran. Foto Jawa Pos


JPNN.com - Artis Nikita Mirzani mulai membuka borok mantan pacarnya, Samuel Rizal. Ibu dua anak ini mengatakan bahwa selama mereka pacaran, Niki yang lebih banyak mengeluarkan uang ketimbang pemeran film Eiffel I'm In Love itu.

Sindiran itu beberapa kali Niki ungkap di akun Instagram miliknya. Bahkan, bila jalan berdua tak jarang Niki yang mengeluarkan uang.

"Duitnya buat bayarin ceweK. Eiii, iya kali, yang ada bayar sendiri-sendiri," sindir Niki di Instagramnya semalam.

"Pergi sama cowok bayar sendiri dibilang bego. Pergi sama cowok yang bayarin gue, dibilang tolol. Hadeuh. Gimana menurut kamu?," tanya Niki di Instagramnya.

Beberapa hari lalu, Niki juga curhat bahwa dirinya mendapat sebuah pertanyaaan yang menurutnya mengena di hati. Niki mendapat pertanyaan, apakah dia kerap mentraktir pria. Pria yang dimaksud itu adalah Samuel.

"Niki emang loe tante-tante bayarin kucing. Meooong, shit jleeeeb banget," tulis Niki dicaption foto yang dia unggah pada Sabtu (19/3) lalu.

Selain itu, wanita 30 tahun ini menuliskan bahwa dia kerap menjadi incaran empuk para duda, yang ingin menikmati uangnya. Kali ini penjelasan Nikita disertai dengan hastag.

"#bukanmantanspg #nasibdiporotinduda #starsindrom #situokebgt #gwkanartissenior," tulis Niki mengakhiri caption fotonya. (chi/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar