Ngaku Banyak Masalah Dalam Hidup, WN Singapura Nekat Gantung Diri

Ngaku Banyak Masalah Dalam Hidup, WN Singapura Nekat Gantung Diri
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BATAM - Seorang warga negara Singapura ditemukan tewas tergantung di tempat tinggalnya, di apartemen Imperium lantai 17 blok B nomor 11, Batam, Kepri.

Muhammad Mydin, 44, diduga sudah meninggal lebih dari tiga hari. Sebab, saat ditemukan kondisinya sudah dalam keadaan membusuk.

Kanit Reskrim Polsek Batam Kota Iptu Ikhtiar Nazara menjelaskan, pada Rabu (14/12) lalu, Mydin sempat mengirimkan SMS kepada istrinya Daliawati sekitar pukul 23.30 WIB. 

Dalam pesan singkat itu, ia mengatakan akan bunuh diri karena banyaknya masalah dalam hidupnya.

“Kami bertemu istrinya tadi di TKP, dari keterangan istrinya, suaminya itu sempat mengirim pesan kepadanya mau bunuh diri. Karena waktu itu sudah malam, istrinya kemudian mengabaikan SMS itu dan nyuruh tidur," ujarnya.

Setelah mendapatkan SMS itu, dalam beberapa hari kemudian, Daliawati mencoba menghubungi Mydin melalui telepon. 

Namun tidak pernah tersambung, hingga akhirnya Daliawati bersama anaknya memutuskan ke Batam dan mendatangi apartemen suaminya itu.

"Istrinya datang hari ini tadi. Kemudian mencium bau tidak sedap dari kamar yang dihuni suaminya. Karena pintu kamar terkunci, ia meminta bantuan sama sekuriti dan maintenance apartemen," lanjutnya. 

BATAM - Seorang warga negara Singapura ditemukan tewas tergantung di tempat tinggalnya, di apartemen Imperium lantai 17 blok B nomor 11, Batam, Kepri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News