Ngamuk Nama Zylvechia Digunakan, Franda Akhirnya Minta Maaf

Ngamuk Nama Zylvechia Digunakan, Franda Akhirnya Minta Maaf
Franda dan suaminya, Samuel Zylgwyn. Foto; Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Franda akhirnya minta maaf terkait polemik nama anaknya yang ditiru orang lain. Permintaan maaf disampaikan lewat sebuah video yang kini tersebar di media sosial.

Dalam video itu, Franda mengungkapkan permohonan maaf atas komentarnya yang telah menyakiti.

"Dengan segala kerendahan hati, saya mau minta maaf atas ucapan dan perlakuan saya yang menyakiti hati dan keluarga kalian. Saya sesungguhnya tidak ada niat menyakiti perasaan kalian, terutama anak kalian. Awalnya saya mengirim DM (pesan) dengan tujuan kalian bisa tahu dan mengerti bagaimana arti ZYLVECHIA buat kami dan sekeluarga terutama saya," ungkap Franda, Jumat (13/9).

Istri Samuel Zylgwyn itu menyebut komentarnya yang dilontarkan saat tahu nama anaknya ditiru hanya lah emosi sesaat. Franda nenyadari hal tersebut salah dan kurang tepat.

"Saya menyampaikan dengan cara yang salah, tuhan sendiri yang titipkan nama itu dihati saya untuk membawa berkat buat Vechia. Sebagaimana nama Zyvelechia betul-betul membawa berkat buat kami sekeluarga," ujar Franda.

"Semoga berkat yang sama juga turun atas kalian sekeluarga," sambungnya.

Seperti diketahui, Franda sempat m emosi pada seseorang fan yang telah meniru nama anaknya, Zylvechia. Dia geram nama anaknya ditiru sangat persis.

Reaksi Franda ternyata menjadi sorotan netizen. Banyak followers yang menilai Franda terlalu berlebihan. (mg3/jpnn)

Dalam video itu, Franda mengungkapkan permohonan maaf atas komentarnya yang telah menyakiti.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News