Ngamuk, Ussy Sulistiawaty: Salah Besar, Kalian Bukan Tuhan

Ngamuk, Ussy Sulistiawaty: Salah Besar, Kalian Bukan Tuhan
Ussy Sulistiawaty. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Kesabaran Ussy Sulistiawaty tampaknya sudah tak terbendung.

Itu bermula gara-gara dirinya lebih sering mengunggah foto kebersamaannya dengan putri ketiganya, Elea, dibandingkan dengan kedua kakaknya, Amel dan Ara.

Gara-gara hal tersebut, Ussy dinilai pilih kasih sebagai ibu. Lewat Instagram pribadinya dia menjawab tudingan tersebut.

“Memang hanya segelintir para busuk hati yang bisa nya cuma menghina, nyinyir, yg aq rasa krn ..HIDUPNYA GA BAHAGIA hingga selalu punya rasa iri dengki atau makanya hanya MINTA PERHATIAN biar komennya dibales," tulis Ussy.

Istri Andika Pratama ini juga masa bodo bila setelah mengunggkapkan hal tersebut, banyak netizen yang mungkin tambah membencinya.

"Dan sebagai ibu, aku pun punya hak utk ngungkapin kalau kalian salah besar! kalian bukan Tuhan kalian gak kasih makan saya dan keluarga saya, jadi kalian jg gak bisa seenaknya,” ungkapnya.

Menutup postingannya, Ussy mengucapkan terima kasih kepada netizen yang selalu mensupport-nya.

“Semua yg kalian lakuin semoga dibalas pahala yg berlimpah dari Allah SWT, love u all positif peopleeeeee,” tandasnya.(chi/jpnn)


Ussy Sulistiawaty tak terima dinilai pilih kasih terhadap keempat anaknya, karena itu istri Andika Pratama ini mengungkapkan kemarahannya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News