Ngebet Banget, Barca Layangkan Tawaran Ketiga Buat Willian

Ngebet Banget, Barca Layangkan Tawaran Ketiga Buat Willian
Willian (kiri). Foto: EFE

jpnn.com, BARCELONA - Barcelona telah membuat tawaran ketiga untuk pembelian winger Chelsea, Willian. Tawaran itu kini senilai EUR 60 juta atau setara Rp 1 triliun.

Sky Sports melaporkan, Barcelona belum menyerah mendapatkan pemain asal Brasil berusia 29 tahun itu di bursa pemain musim panas ini. Setelah dua tawarab sebelumnya ditolak, kin Barca datang dengan godaan ketiga.

Willian akan menempati salah satu dari tiga jatah pemain non-Eropa di Barcelona. Itu berarti, salah satu dari Philippe Coutinho, Yerry Mina dan Arthur Melo harus pergi. Sepertinya nama kedua yang akan hengkang.

Namun, belakangan ini beredar kabar Coutinho bisa mendapatkan paspor Portugis (kewarganegaraan istrinya), yang membuat Barca tidak perlu menerima tawaran dari klub seperti Everton yang menginginkan Yerry Mina.

Kenapa Barca ngebet sama Willian? Ini gara-gara pandangan pertama pelatih Barca, Ernesto Valverde.

Sport melansir, Valverde lah orang di balik proyek mendatangkan Willian ke Barcelona. Valverde sudah jatuh cinta dengan permainan Willian saat Barcelona jumpa Chelsea di Liga Champions musim lalu. (adk/jpnn)


Dua kali tawaran Barcelona untuk pembelian Willian, mendapat penolakan dari Chelsea.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News