Ngebet Sama Mesin Jahit

Ngebet Sama Mesin Jahit
Ngebet Sama Mesin Jahit
JAKARTA - Ada satu barang yang sangat ingin dimiliki oleh Dewi Rezer sampai-sampai dia tidak bisa tidur memikirkan barang tersebut. Yakni, mesin jahit. Ya, dia sedang tertarik menjadi desainer. Bahkan, dua minggu ini dia mengikuti kursus singkat di Sekolah Mode Esmod.

"Saya sedang menggebu-gebu ingin bisa menjahit. Ingin bisa buat pola sendiri, buat baju sendiri. Makanya, saya ambil short course," katanya di Sudirman, Jakarta.

Keinginan istri Marcelino Lefrandt tersebut semakin menguat setelah mengelola bisnis fashion online. Dia seolah menemukan hobi baru. "Ketika berkutat dengan fashion, saya menemukan sesuatu yang saya suka. Tiap hari beli baju, lihat majalah. Nggak pernah bosan," tuturnya.

Meski sudah berkeluarga, mantan VJ MTV itu masih bersemangat untuk belajar menjahit. Kata Dewi, toh dirinya sudah memiliki ijazah sarjana komunikasi dengan nilai memuaskan. Saat ini dia ingin mengenyam pendidikan yang menunjang hobi. Bintang film Rumah Ketujuh tersebut memulai dengan mendesain baju-baju kasual. "Masih sebatas suka. Gayaku lah. Belum sekelas Ivan Gunawan atau Barli Asmara yang sudah luar biasa kelasnya," ucapnya.

JAKARTA - Ada satu barang yang sangat ingin dimiliki oleh Dewi Rezer sampai-sampai dia tidak bisa tidur memikirkan barang tersebut. Yakni, mesin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News