Ngefans Sama Liam One Direction? Siap-siap Kecewa

Ngefans Sama Liam One Direction? Siap-siap Kecewa
Personel One Direction, Liam Payne. Ilustrasi

jpnn.com -  

KABAR mengejutkan datang dari salah satu personel One Direction, Liam Payne. Dia dikabarkan bakal segera menikah dengan kekasihnya, Cheryl Fernandez Versini atau yang akrab disapa Cheryl Cole.

Kabar bahagia itu diungkap oleh Ross Harris, yang tak lain adalah sepupu Liam. Menurutnya, pasangan romantis itu akan menikah minggu ke depan.

“Mereka mungkin akan menikah beberapa minggu lagi, ini semacam energi positif,” ujar Ross seperti dikutip dari Mirror, Kamis (31/3).

Meski terpaut usia 10 tahun lebih tua dibanding Liam, yang masih 22 tahun, Liam tak mempermasalahkan hal itu. Keduanya sudah merasa sama-sama cocok dan telah memutuskan ke jenjang yang lebih serius.

“Mungkin kalian merasa lucu ketika mengetahui anggota One Direction lain menggandeng model-model muda dan dia (Liam) menetapkan pilihan untuk menjalin hubungan dengan Cheryl. Liam telah menetapkan pilihan yang benar, Cheryl adalah orang yang sangat terkenal dan cantik,” kata Ross. (mg5/chi/jpnn)


  KABAR mengejutkan datang dari salah satu personel One Direction, Liam Payne. Dia dikabarkan bakal segera menikah dengan kekasihnya, Cheryl


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News