Ngelem, Empar Remaja Diamankan Satpam

Ngelem, Empar Remaja Diamankan Satpam
Ngelem, Empar Remaja Diamankan Satpam

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Empat remaja diamankan petugas satuan pengamanan Universitas Palangka Raya, Sabtu (7/6) siang. Empat remaja tersebut yakni EA, 17; AS, 17; R, 17; CW, 16. Keempatnya diamanakan saat sedang ngelem di lingkungan kampus Unpar.

Satpam Unpar, Damasus mengatakan, keempat remaja tersebut ditangkap saat asik menghisap lem.  Penangkapan bermula saat satpam curiga dengan gerak-gerik mereka. Saat itu, tiga remaja pria mengendarai sepeda motor mojok di sekitar stadion Unpar.  Di lokasi tersebut ternyata sudah menunggu seorang remaja pria.  "Saat kami datangi mereka sedang asyik ngelem. Di lokasi juga kami dapati satu kaleng lem Fox," ucap Damasus.

Dari pengakuan keempat remaja tersebut, mereka kerap menghisap aroma lem di lokasi tersebut. Damasus sendiri mengaku kerap melihat beberap remaja kerap ke lokasi tersebut. 

Setelah diamankan ke ruang Fakultas Kedokteran, keempatnya membuat pernyataan tidak lagi mengulangi perbuatannya. "Untuk sementara kita kasih tindakan ringan, bikin surat pernyataan dulu, karena mereka ini masih di bawah umur," ujarnya.

Apa yang dilakukannya, menurut Damsus bagian dari tugasnya untuk mengamankan dan menertibkan kawasan kampus. Apalagi saat ini sering ada keluhan mahasiswa yang kehilangan helm, serta laporan di kampus dijakikan tempat mesum. "Kami akan terus jaga keamanan 1 x 24 jam di kampus," tukasnya.

Sementara, berdasarkan pengakuan keempatnya, CW tidak mengisap lem dan pelaku lainnya mengaku baru sekali melakukan hal tersebut. "Ya mereka mengakunya cuma sekali, tetapi peringatkan ager mereka tidak mengulangi lagi," tandasnya. (arj)


PALANGKA RAYA - Empat remaja diamankan petugas satuan pengamanan Universitas Palangka Raya, Sabtu (7/6) siang. Empat remaja tersebut yakni EA, 17;


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News