Ngendap-endap ke Kamar dengan Pacar, tapi Lupa Kunci Pintu

Ngendap-endap ke Kamar dengan Pacar, tapi Lupa Kunci Pintu
Ngendap-endap ke Kamar dengan Pacar, tapi Lupa Kunci Pintu

jpnn.com - CIREBON - GU dan pasangannya Ye mungkin lagi apes. Malam, Selasa (6/1) dini hari itu, mereka sebenarnya sudah sukses mengendap-endap masuk ke kamar kos, sukses mengelabui hansip yang berjaga di gerbang masuk Gg Indah, Kp Sidamulya, RT 02 RW 05, Pekiringan, Cirebon.

Tapi saat mereka berada di dalam, justru digerebek. Mereka juga mudah digerebek karena ternyata lupa mengunci pintu kamar.

Keterangan yang dihimpun Radar Cirebon (Grup JPNN), malam itu Gu dan Ye menumpang motor yang dikendarai seseorang. Ketika sampai di pintu masuk kompleks, mereka dicegat.

Dua hansip yang saat itu berjaga melarang mereka masuk kompleks karena tak memiliki identitas. Karena dilarang, mereka kembali. Tapi rupanya dengan cara mengendap-endap, Gu dan Ye turun dari motor, lalu masuk ke gang lain yang sudah terpasang portal. Mereka pun masuk kamar kos yang sudah disewa Gu.

Tapi keduanya rupanya tak sadar, hansip yang melarang mereka itu juga melakukan pengintaian hingga akhirnya melakukan penggerebekan.

Setelah diamankan dan dibawa ke rumah RW, warga menyuruh keduanya untuk menghubungi orang tua masing-masing agar bisa diselesaikan.

Namun bukannya mendatangkan orang tua asli, keduanya malah menghubungi orang lain. Hal ini membuat warga marah, lalu melaporkan kejadian itu ke polisi.

“Kita saat itu pakai perhitungan, mengingat jarak Indramayu ke Cirebon, harusnya paling paling cepat itu 1 jam. Ini sih tidak ada setengah jam sudah sampai, ngakunya orang tua. Setelah kita desak, ternyata hanya orang tua temannya,” kata Oyo Suryono, salah satu warga setempat.

CIREBON - GU dan pasangannya Ye mungkin lagi apes. Malam, Selasa (6/1) dini hari itu, mereka sebenarnya sudah sukses mengendap-endap masuk ke kamar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News