Belum Kapok, Fariz RM Kembali Ditangkap Karena Narkoba

Belum Kapok, Fariz RM Kembali Ditangkap Karena Narkoba
Fariz RM. FOTO: riaupos

jpnn.com - DINGINNYA lantai penjara tak membuat musisi kawakan Fariz Rustam Munaf alias Fariz RM jera. Paman penyanyi Sherina Munaf itu kembali berurusan dengan pihak kepolisian karena kasus penggunaan narkoba. Fariz ditangkap di kediamannya di kawasan Bintaro Jaya, Selasa (6/1) pukul 02.00 WIB.

Menurut Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan AKBP Hando Wibowo, Fariz telah lama menjadi intaian pihak kepolisian karena banyaknya aduan dari masyarakat di lingkungannya.

"Cukup lama (diintai). Kami sampai dapat informasi dari masyarakat," kata Hando saat jumpa pers di Mapolres Jakarta Selatan.

Hando menyatakan bahwa pencipta lagu 'Sakura' ini tak melawan ketika penangkapan berlangsung. "Sangat koperatif.  Penangkapan sehari setelah pesta ulang tahunnya,” papar Hando.

Bahkan Fariz sempat menyatakan bahwa dirinya bersalah ketika penangkapan berlansung. "Beliau bilang 'Pak Hando monggo dibawa saya ke kantor, saya salah,' begitu," ungkap Hando.

Sebelumnya, tahun 2007, Fariz pernah ditangkap atas kepemilikan ganja seberat 5 gram. Ganja yang telah dilinting itu disimpan dalam bungkus rokok. (mg1/jpnn)


DINGINNYA lantai penjara tak membuat musisi kawakan Fariz Rustam Munaf alias Fariz RM jera. Paman penyanyi Sherina Munaf itu kembali berurusan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News