Nekat Merampok, ABG Tewas Dimassa

Nekat Merampok, ABG Tewas Dimassa
Nekat Merampok, ABG Tewas Dimassa

jpnn.com - LAHAT – Anak baru gede (ABG) pelaku perampokan sepeda motor di jalan lintas Pagaralam-Bengkulu, wilayah Desa Sadan, Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat, menemui ajalnya. Bram, 16, warga Desa Lesung Batu, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, tewas dihajar massa, kemarin (5/1).

Sebelum menemui ajalnya, tersangka Bram dan seorang rekannya, merampas motor Yamaha Jupiter MX warna merah bernopol BG 4795 WA, milik M Latif (25). Saat kejadian, guru honorer di SD Negeri Desa Muara Payang itu membonceng dua kerabatnya, Peli (14) dan Nelpin (12).
    
Dalam perjalanan, mereka diikuti oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna hitam. Latif sudah mulai curiga, ternyata benar saja akhirnya mereka dipepet dan dihadang. Tersangka Bram turun dari motornya, menodongkan pisaunya ke arah Latif. Tak ingin nyawanya melayang, Latif menyerahkan sepeda motornya.
    
Saat kedua pelaku kabur ke arah Empat Lawang, Peli dan Nelpin meminta pertolongan warga. Pencegatan pun dilakukan warga, akhirnya tersangka Bram yang membawa kabur motor korban terjatuh. Tak ayal, dia pun jadi bulan-bulanan warga. Sempat dilarikan ke RSUD Besemah, tapi nyawanya tidak tertolong lagi. Sementara temannya, berhasil kabur.    
     
Kapolsek Jarai AKP Herry Sutrisno mengatakan, satu dari dua pelaku perampasan motor itu tewas akibat pukulan benda tumpul yang menyebabkan luka lebam di sekujur tubuhnya. “Dua unit sepeda motor milik korban dan pelaku perampasan yang meninggal dunia sudah kami amankan. Satu pelaku berhasil kabur," katanya. (Irw/air/mas)


LAHAT – Anak baru gede (ABG) pelaku perampokan sepeda motor di jalan lintas Pagaralam-Bengkulu, wilayah Desa Sadan, Kecamatan Jarai, Kabupaten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News